Translate

Wednesday, December 5, 2012

Cara Memperkecil Tampilan Destop di Windows 7

Hay Apa kabar semuanya
kali ini saya akan Berbagi pengalaman pada anda....
diwaktu saya memainkan lapto saya, karna ngantuk saya ketiduran
namun saya tak tau laptop saya dipakai temen yang
tidak begitu bisa tentang komputer atau laptop...
hingga di waktu saya bagun tidur laptop sudah mati,
karna batray'a habis

namun aneh'a laptop saya tampilan destop menjadi amat besar
nah untuk memperkecil tampilan ICON DESTOP

silahkan tekan ( Ctrl + Alt ) dan Putar Roll mouse keatas dan kebawah
jika kamu putar keatas makin lama makin Besar
dan juga sebaliknya jika kamu putar ke bawah maka akan mengecil...


Nah jika yang dimaksud mungkin anda adalah
- kenapa pada tampilan layar komputer anda terlalu besar
- kenapa progaram semua komputer juga terlalu besar
- untuk main internet juga menjadi besar
- icon juga ikut menjadi besar

 1. klik kanan - cari tulisan Screen resolution









   
 2. Cek tampilan display pilih Mobile PC Display

 3. Cek tampilan resolution pilih 1366 x 768
      (semakin besar semakin kecil tampilan          destop yang anda mau)




ya gampang kan sob....




Cara Memperkecil Tampilan Mozila Firefox

Cara Buka Rekening di PayPal

 

 



20 comments:

  1. Punya saya yang bagian Resolution gag bisa di klik e...gmn gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin anda salah penginstalan windous berbasic rosulasi yang sala gan coba instal ma customer servis psterdekat biasanya dia py CD driver untuk berbagi dekstop yang berbeda beda ukuran sperti 15, 19, 21IN

      Delete
  2. Makasih ya!:D,tapi laptop aayang ini bukan di sreen resulution, dan ternyata ini salahku sendiri... aduh malu deh, udah nyalahin orang lain,padahal salah sendiri

    ReplyDelete
  3. yess,laptopku diacak2 sama si kecil,,kya gitu jadinya,,,sipp,,thanks boss,,bisa dibalikin lagi

    ReplyDelete
  4. thanks ma infonya membantu sklii

    ReplyDelete
  5. Ko yang aku gak ada pilihan resolution yang lain sih , cuma 1024 x bla dan 600 x 800
    tolong donk :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Intinya pilih yang terbesar sob... Karna ukuran layar laptop dan pengaturan di awpengintalan juga berbeda gan...

      Delete
  6. thank. ternyata sy salah pilh teks dan all item larger dan smaller. tapi sudah sy atasi setelah menemukan blog ini. thank sekali lagi

    ReplyDelete
  7. kalo tidak menggunakan mouse gmn ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. CTRL dan (-) untuk memperkecil
      CTRL dan (+) untuk memperbesar
      CTRL dan (0) untuk mengembalikan pengaturan ke standar
      Biasanya ini bisa si gunakan untuk tampilan kinerja anda seperti mengetik. Internetan yang tampa segaja membesar dengan senditinya tampilan tek dan icon laptop anda

      Delete
  8. Terima kasih atas bantuannya

    ReplyDelete
  9. makasih imfox bos

    ReplyDelete
  10. thanks bos infonya,ane berhasil

    ReplyDelete
  11. saya install windows 7 di laptop saya (TOSHIBA SATELLITE C640D), lalu stelah slesai menginstal, fitur2 windows tidak ada sperti adjust screen brightness, screen resolusi tidak bisa diatur,dll. mohon bantuannya. alxa drive VGA nya sya ga' puxa tolong di upload dong bang,,alx lgi butuh bangat ne,,,
    terimakasih

    ReplyDelete
  12. Maaf semuanya...
    Nih mungkin yang anda makaud
    -tampilan destop saya membesar coba cara diatas
    -atau hanya tuliasannya saja anda bisa atur dengan tombol (CTRL gulr le atas atau lebawah) saja dengan mouse jika tdak ada bisa manual dng
    CTRL dan (-) untuk memperkecil
    CTRL dan (+) untuk memperbesar
    CTRL dan (0) untuk mengembalikan pengaturan ke standar

    Jika masalah diatas tidak bisa di lakukan karna scren resulasi tidak bisa...
    Kemungkinan windous anda bermasalah atau salah dalam penginstalan windous yang berbasik non prabayar atau CD driver bajakan....
    Satu satunya ya instal ulang sama customer servis terdekat di tempat anda

    ReplyDelete